Unik, Anggota Polres Probolinggo Kota Naik Skuter Keliling Bagikan Masker Gratis

Selasa, 01 September 2020 - 04:39 WIB
loading...
Unik, Anggota Polres Probolinggo Kota Naik Skuter Keliling Bagikan Masker Gratis
Unik, Anggota Polres Probolinggo Kota Naik Skuter Keliling Bagikan Masker Gratis. Foto/SINDOnews/Han
A A A
PROBOLINGGO - Pasukan skuter Polres Probolinggo Kota berkeliling membagi masker keliling ke sejumlah pusat perkantoran dan kerumunan masyarakat, seperti pasar, mal dan alun-alun, Senen (31/8/2020).

Kegiatan ini dilakukan Polres Probolinggo Kota untuk memutus penyebaran virus COVID-19 di wilayah ini.

Selain membagi masker, belasan polisi naik skuter blusukan mengedukasi dan terus mengingatkan warga pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Ayo pakai masker, tolong pakai masker, masih banyak yang dirawat di rumah sakit, tolong jangan ditambah lagi,” kata Kanit K9 Polres Probolinggo Kota, Ipda Febrianto. (Baca juga: Video Muda Mudi Mesum di Taman Terbuka Hijau Gegerkan Probolinggo)

Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso mengatakan, Polres Probolinggo Kota hingga jajaran Polsek secara humanis turun langsung ke masyarakat untuk mengedukasi tentang protokoler kesehatan dan membagi masker gratis. (Baca juga: Ketua Umum DPP IPHI Ramaikan Bursa Pilkada Blitar)

"Patroli dengan menggunakan skuter. Tujuannya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang merupakan salah satu tugas pokok kepolisian," tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)