Pergoki Pencuri yang Menyatroni Rumahnya, Nenek Sukina Dianiaya

Jum'at, 17 Januari 2020 - 09:24 WIB
Pergoki Pencuri yang Menyatroni Rumahnya, Nenek Sukina Dianiaya
Pergoki Pencuri yang Menyatroni Rumahnya, Nenek Sukina Dianiaya
A A A
SORONG - Tindakan kejahatan begal, jambret serta aksi pencurian disertai kekerasan kian marak di Kota Sorong. Kali ini seorang nenek, warga kota Sorong, Sukina Sultanalki, mengalami sejumlah luka akibat diserang oleh pencuri yang menyatroni rumahnya di kawasan perumahan BTN, Km 9, Lorong 6 Kompleks Kokoda, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (17/1/2020) dini hari.

Menurut Faisal, tetangga korban, kejadian baru diketahui setelah adanya teriakan minta tolong dari sang nenek yang menjadi korban dalam perampokan tersebut.

Dari lokasi kejadian di ketahui pelaku berjumlah satu orang dan masuk ke dalam rumah nenek Sukina melalui plafon rumah milik. Pelaku yang masuk kemungkinan dipergoki oleh sang nenek yang terjaga karena adanya suara ribut-ribut.

"Pelaku kemudian melakukan kekerasan terhadap sang nenek dengan cara memukul pada bagian wajah yang menyebabkan korban mengalami sejumlah luka lebam. Usai melaksanakan aksinya pelaku langsung kabur," kata Faisal.

Lanjut Faizal, dari penuturan sang nenek, pelaku seorang pria saat melakukan aksinya tidak mengenakan baju, hanya mengenakan celana panjang warna abu-abu. "Pelaku berciri-ciri, anak tidak berbaju memakai celana abu-abu panjang seperti celana skolah SMA," ungkap Faizal.

Dari pengecekan di rumah korban menurut Faizal, tidak ada barang-barang korban yang hilang, namun korban mengalami sejumlah luka. Warga setempat sudah membantu proses pengobatan korban. Pihak Kepolisian sudah diturunkan di TKP untuk melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3701 seconds (0.1#10.140)