alexametrics

Otak Pelaku Tahanan Kabur Menyerah, Alasan Lari Bikin Geleng Kepala

loading...
Otak Pelaku Tahanan Kabur Menyerah, Alasan Lari Bikin Geleng Kepala
Kurang dari 24 jam, Samsul alias Kincut yang juga otak pelaku kaburnya empat tahanan Polsek Pontianak Utara menyerahkan diri ke Mapolsek Pontianak Kota, Kalimantan Barat. iNews TV/Uun
A+ A-
PONTIANAK - Kurang dari 24 jam, Samsul alias Kincut yang juga otak pelaku kaburnya empat tahanan Polsek Pontianak Utara menyarahkan diri ke Mapolsek Pontianak Kota, Kalimantan Barat. Pelaku langsung digelandang untuk menjalani pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan, Samsul masih dalam keadaan ‘fly’ lantaran saat ditangkap usai mengonsumsi narkoba jenis sabu di wilayah Beting, Kecamatan Pontianak Timur. (Baca: Pelarian 3 Tahanan Polsek Pontianak Utara Berakhir, 1 Buron).

Bahkan saat diinterogasi Kapolresta Pontianak Kota Kombes Polisi Komarudin, pelaku menjawab semua pertanyaan diselingi dengan tawa. Dari pengakuan pelaku, dirinya kabur lantaran sudah tidak mampu menahan keinginannya untuk mengonsumsi narkoba.

Sehingga Samsul mengajak ketiga rekannya untuk kabur dari tahanan Polsek Pontianak Utara. "Rencana pelarian keempat tahanan ini sudah direncanakan seminggu yang lalu, Samsul mengajak ketiga rekannya untuk kabur dan lari ke Malaysia," Komarudin.

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak