Nafsu Pria Bitung Sudah Memuncak, Niat Perkosa Wanita Malah Gagal

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:14 WIB
loading...
Nafsu Pria Bitung  Sudah Memuncak, Niat Perkosa Wanita Malah Gagal
ilustrasi
A A A
BITUNG - Memendam hasrat terlalu lama, seorang pria Kota Bitung , sebut saja FA nekat hendak memperkosa seorang wanita SM, warga Kelurahan Girian Indah, Kota Bitung.

Belum kesampaian niat busuknya, dia malah berakhir di tangan Tim Tarsius Polres Bitung yang melakukan penyelidikan dan penangkapan setelah menerima laporan dari korban, Minggu (30/08/2020).

(Baca juga: Kembangkan Pertanian di Sulut, Kementan Gelontorkan Rp136,86 Miliar )

Penangkapan terhadap tersangka setelah tim menindaklanjuti laporan Polisi LP/669/VIII/2020/Res Btg Tanggal 30 Agustus 2020 tentang dugaan pemerkosaan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan warga kelurahan Girian Indah.

Tim Tarsius yang di pimpin Bripka Angky Koagow langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap tersangka FA yang berada di rumah orang tuanya di kompleks belakang Dodik.

Dijelaskan Bripka Angky Koagow, peristiwa itu sendiri terjadi di rumah korban pada kamis 27 Agustus 2020 pukul 21:00 Wita. “Awalnya tersangka lelaki alias FA datang ke rumah korban SM dengan maksud mencari adik korban yang merupakan temannya. Tersangka lelaki alias FA (27) yang juga merupakan warga Girian Indah, sejak dulu menyimpan hasrat terpendam terhadap korban.

Tersangka pun mencari cara untuk dapat melancarkan aksi bejatnya dengan mengajak adik korban untuk keluar rumah dan kembali sendiri ke rumah korban untuk melancarkan niatnya, namun aksinya gagal karena korban berusaha melawan dan berteriak.

“Kami langsung melakukan penangkapan kepada tersangka lelaki alias FA yang saat itu di ketahui berada di rumah orang tuanya. Tersangka lelaki alias FA sekarang sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,"pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)