Jenazah Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Masih di Rumah Sakit

Selasa, 07 Januari 2020 - 10:25 WIB
Jenazah Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Masih di Rumah Sakit
Jenazah Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Masih di Rumah Sakit
A A A
CIREBON - Dua jenazah korban kecelakaan maut di Tol Cipali masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020) pagi. Korban mengalami luka di bagian kaki dan kepala akibat terbentur badan bus dan truk.

“Korban tewas adalah sopir bus Dedi Sumaryono, warga Majalengka, Jawa Barat, dan kondektur truk Makmun Sholeh, warga Kebumen, Jawa Tengah,” kata Misrad, petugas kamar jenazah RSUD Arjawinangun.

Polisi masih menyelidiki kecelakaan maut di ruas Tol Cipali Km 183, Selasa (7/1/2020) dini hari. Kecelakaan terjadi ketika bus syarat penumpang dari arah Jawa menuju Jakarta menabrak belakang truk pengangkut beras. Akibat kejadian tersebut, sopir bus dan kernet truk beras, tewas di lokasi kejadian.

Truk bermuatan beras ini terguling setelah ditabrak belakang oleh bus hingga ringsek. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, dua korban luka ringan di rawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0061 seconds (0.1#10.140)