Truk Pakan Ternak Timpa Minibus, Surabaya-Jombang Macet 5 Km

Minggu, 22 Desember 2019 - 20:03 WIB
Truk Pakan Ternak Timpa Minibus, Surabaya-Jombang Macet 5 Km
Truk Pakan Ternak Timpa Minibus, Surabaya-Jombang Macet 5 Km
A A A
MOJOKERTO - Sebuah truk gandeng bermuatan pakan ternak terguling dan menimpa minibus di jalur nasional by pass di Trowulan, Mojokerto , Jatim, Minggu sore (22/12/2019).

Badan truk yang terguling menutup jalur by pass sehingga membuat arus lalu lintas dari Surabaya menuju Jombang macet sepanjang sekitar 5 kilometer (Km). (Baca juga: Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak 4 Kendaraan dan 2 Rumah)
Truk Pakan Ternak Timpa Minibus, Surabaya-Jombang Macet 5 Km

Saat terguling, muatan truk berupa pakan ternak sempat menimpa minibus bermuatan empat penumpang. Meski tertimpa muatan pakan ternak, empat penumpang selamat meski kendaraan mengalami ringsek.

Pengemudi mini bus, Suhadak mengatakan, saat kejadian kendaraannya berada dari arah yang sama dengan truk gandeng yakni dari Surabaya menuju ke Jombang. (Baca juga: Truk Tangki Terjun ke Jurang Sedalam 200 Meter, Sopir Belum Ditemukan)

Ketika sampai di lokasi kejadian, as belakang truk gandeng putus dan dan truk langsung terguling menimpa kendaraan yang disopiri Suhadak. “Saya dan keluarga selamat dan hanya mobil yang ringsek,” katanya.

Kecelakan ini diduga karena truk kelebihan muatan sehingga tidak muat menahan beban dan as roda langsung patah.

Akibat kejadian ini seluruh akses jalan dari arah Surabaya menuju Jombang tertutup total hingga kendaraan mengular antre 5 Km.

Kemacetan terjadi saat jalur by pass Mojokerto mengalami kepadatan dan peningkatan arus lalu lintas karena bertepatan dengan libur Natal dan tahun baru. Guna mencegah kemacetan lebih panjang polisi memberlakukan contra flow.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)