Minibus Masuk Jurang Kawasan Wisata Cangar, 4 Luka-luka

Minggu, 07 Juni 2020 - 18:24 WIB
loading...
Minibus Masuk Jurang Kawasan Wisata Cangar, 4 Luka-luka
Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Malang-Mojokerto, di kawasan Wisata Cangar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Empat orang mengalami luka serius akibat kecelakaan lalulintas di jalur Malang-Mojokerto, yang ada di kawasan wisata Cangar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

(Baca juga: Penularan COVID-19 Masih Tinggi, Masa Transisi Tambah 7 Hari )

Sebuah minibus yang diduga mengalami rem blong, meluncur tanpa terkendali hingga menabrak sejumlah pengendara sepeda motor, dan akhirnya masuk ke jurang sedalam 10 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tetapi empat penumpang minibus dan pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat kerasnya benturan, minibus yang dikemudikan Ahmad Afandi hingga terlepar ke dalam jurang dan mengalami rusak berat. Minibus tersebut melaju di jalan turunan dari arah Cangar, menuju Kabupaten Mojokerto, Minggu (7/6/2020).

(Baca juga: Pandemi COVID-19, Ini Kata Indra Sjafri Tentang Liga 1 2020 )

"Remnya blong pas jalan turunan. Sempat berhenti sebentar, lalu melaju kencang," ujar Ahmad Afandi. Mobil tersebut sempat menabrak sepeda motor yang melaju berlawanan arah.

Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, untuk mendapatkan penanganan medis. Petugas Unit Lakalantas Satlantas Polres Mojokerto, langsung melakukan oleh tempat kejadia perkara (TKP).

(Baca juga: Parikan Khas Surabaya Hangatkan Penyaluran BST di Kantor Pos )

Polisi juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat melintasi jalur wisata ini, karena banyaknya tikungan tajam, dan turunan curam yang rawan memicu kecelakaan lalulintas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)