Kecelakaan di Jalanan Mojokerto, PNS Tewas Mengenaskan

Jum'at, 12 Juni 2020 - 17:08 WIB
loading...
Kecelakaan di Jalanan Mojokerto, PNS Tewas Mengenaskan
Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk pengangkut minuman mineral terjadi di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk pengangkut minuman mineral terjadi di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor tewas di lokasi dengan luka parah di kepala.

Korban adalah Supanggi (40) warga Desa Waung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk dan berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Korban masih memakai pakaian kerja saat kecelakaan terjadi.

Bobby Suprapto, sopir truk pengangkut mineral mengatakan saat itu truk dari arah Mojokerto akan masuk ke garansi gudang air mineral.

Saat berhenti di tengah jalan, sepeda motor korban melaju dengan kencang dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Korban tak sempat mengerem dan langsung menabrak depan truk.

"Saya tadi dari sana pak ya, berhenti di sini sepeda motor nyludur laine berhenti dia nabrak saya mau masuk ke garansi. Dia dari utara terus nabrak saya," ujar Bobby.

Petugas dari Polres Mojokerto Kota dan petugas PMI yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan membawanya ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. "Diduga korban mengantuk sehingga tidak sempat melakukan pengereman dan menabrak truk," ujar salah seorang petugas kepolisian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)