alexametrics

Truk Tangki Terjun ke Jurang Sedalam 200 Meter, Sopir Belum Ditemukan

loading...
Truk Tangki Terjun ke Jurang Sedalam 200 Meter, Sopir Belum Ditemukan
Petugas polisi sedang mengatur lalu lintas yang terjebak macet di lokasi jatuhnya truk ke jurang sedalam 200 meter di Dairi, Sumut. Foto/Irwansyah Sitepu
A+ A-
DAIRI - Sebuah truk bermuatan minyak mentah terjun ke jurang sedalam 200 meter lebih di ruas jalan nasional penghubung provinsi Sumatera Utara dengan Aceh, tepatnya di Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu malam (10/7/2019).

Belum diketahui pasti kronologis penyebab terjadinya kecelakaan yang menyebabkan truk tangki itu terjun ke dalam jurang yang sangat dalam itu. Empat orang tim dari BPBD dibantu warga turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian jatuhnya truk tangki.

Ebriston Nababan, staf BPBD Kabupaten Dairi menjelaskan bahwa posisi mobil berada di dasar sungai dan sebagian mobil tertimbun lumpur. Sedangkan sopir truk belum diketahui keberadaannya.



Pencarian sopir truk akan dilanjutkan hari ini dan kemungkinan ada penambahan personel untuk memperluas wilayah pencarian dikarenakan medan yang sangat curam dan ekstrem.

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan, ditambah banyaknya warga yang berhenti untuk melihat kejadian. Untuk mencegah kemacetan semakin parah, personel kepolisian turu ke lokasi guna melakukan pengaturan lalulintas.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak