Ester Terawan Bagikan Masker di Simpang Lima Semarang

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 13:30 WIB
loading...
Ester Terawan Bagikan Masker di Simpang Lima Semarang
Istri Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ester Dahlia Terawan membagi masker ke masyarakat di kawasan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/8/2020). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Istri Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ester Dahlia Terawan membagi masker ke masyarakat di kawasan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/8/2020). Awalnya Ester membagi masker ke para pengendara yang melintas di jalan di seputar Simpang Lima. Berikutnya ia juga membagi masker ke para pedagang kaki lima.

Baik para pengendara mupun para pedagang tampak senang mendapat pembagian masker. Bagi-bagi masker yang dilakukan Ester merupakan upaya untuk menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19. (Baca juga: Gugatan Anak Mantan Kakorlantas Djoko Susilo Kandas di PN Solo)

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta jajarannya untuk melakukan kampanye masif pakai masker. “Kita fokus kampanye mengenai pakai masker,” kata Presiden Joko Widodo dalam Rapat Terbatas dengan topik Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 3 Agustus 2020 lalu. (Baca juga: Serangkaian Teror Pembunuhan Sadis, Pemuda Yahukimo Minta Diusut Tuntas)

Sejauh ini pemerintah telah menggaungkan ajakan untuk mengenakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun untuk menghambat meluasnya wabah COVID-19.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)