Malam-malam Satu Keluarga di Jambi Dijemput Tim COVID-19

Kamis, 27 Agustus 2020 - 23:25 WIB
loading...
Malam-malam Satu Keluarga di Jambi Dijemput Tim COVID-19
Satu keluarga di Kabupaten Bungo, Jambi, dijemput tim COVID-19. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Tim penganagan COVID-19 Kabupaten Bungo, Jambi , mendatangi Toko Rich, Pasar Bawah Muara Bungo, Kamis (27/8/2020) malam. Dari pantauan di lapangan, tim dikawal ketat pihak keamanan tampak membawakan tiga orang keluar dari toko dan langsung dinaikan ke mobil ambulans.

(Baca juga: Mas'ud Yunus Wafat, Pesantren Lapas Porong Kehilangan Pengasuh )

Petugas yang mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap membuat geger masyarakat yang tengah berkunjung di pasar bawah. Juru bicara gugus tugas COVID-19 Kabupaten Bungo, Safarudin Matondang kepada media menyampaikan, kedatangan tim tujuannya menjemput tiga pasien terpapar COVID-19 untuk dibawa ke Rusunawa RSUD Muara Bungo .

"Suami, istri dan anak pemilik Toko Rich kita jemput dan akan disiolasi di Rusunawa RSUD Muara Bungo ," ungkapnya. Tapi, Safaruddin belum banyak komentar riwayat dari tiga pasien tersebut. (Baca juga: Jadi Korban PHK Sepihak, Ratusan Pekerja Hote Luruk DPRD Bali )

Dengan kejadian tersebut, Miskan salah satu pengunjung pasar mengakui sedikit kesal dengan tim. "Kemarin kan sempat heboh, semua warga pasar ini heboh. Rupanya betul kenapa tidak dari kemarin," ujarnya dengan kesal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)