Ditolak Rujuk Mantan Istri, Agus Pilih Minum Racun lalu Gantung Diri

Sabtu, 30 November 2019 - 16:23 WIB
Ditolak Rujuk Mantan Istri, Agus Pilih Minum Racun lalu Gantung Diri
Ditolak Rujuk Mantan Istri, Agus Pilih Minum Racun lalu Gantung Diri
A A A
SERANG - Agus Ahmad (38) warga Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, memilih minum racun lalu gantung diri setelah mantan istrinya menolak rujuk. Korban ditemukan tewas gantung diri di plafon dapur rumahnya di Ciruas, Sabtu (30/11/2019 sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat pertama kali ditemukan, di sekitar tubuh korban ditemukan botol racun serangga dan obat sesak napas. Dua botol tersebut diduga dikonsumsi korban sebelum menggantungkan diri menggunakan seutas tali. "Korban bunuh diri diduga frustasi, karena rumah tangganya bercerai. Korbanmengajak rujuk, tapi mantan istrinya tidak mau," kata Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno.

Kapolsek menambahkan, pihak keluarga menolak jasad korban dibawa ke rumah sakit guna proses autopsi. Pihak keluarga menganggap Agus murni bunuh diri, karena depresi berpisah dengan istrinya. "Sementara dari pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan autpsi," ujarnya.

Jasad Agus disemayamkan di rumahnya di Desa Ranjeng, Ciruas, Kabupaten Serang. Kerabat dan tetangga korban berdatangan guna mendoakan.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)