Pilgub Bali 2024: Koster-Giri Nomor Urut 2, Mulia Pas Nomor 1

Senin, 23 September 2024 - 18:48 WIB
loading...
Pilgub Bali 2024: Koster-Giri...
Pasangan calon (paslon) Wayan Koster-Nyoman Giri Prasta yang diusung oleh PDIP bersama tujuh parpol lainnya memperoleh nomor urut dua. Foto/Wira Dana
A A A
DENPASAR - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali telah resmi mengambil nomor urut dalam Pilkada 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Oktober 2024 mendatang. Dalam undian yang berlangsung di Gedung KPU Provinsi Bali, Senin (23/9/2024), pasangan calon (paslon) Wayan Koster-Nyoman Giri Prasta yang diusung oleh PDIP bersama tujuh parpol lainnya memperoleh nomor urut dua.

Sementara itu, paslon Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana yang didukung oleh koalisi KIM Plus mendapatkan nomor urut satu. Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan memimpin jalannya pengundian nomor urut tersebut.



Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali, Komang Purnama memberikan ucapan selamat atas perolehan nomor urut dua untuk pasangan Koster-Giri, yang dianggap simbol kesuksesan dalam memasuki periode kedua.

"Kita telah melakukan konsolidasi di seluruh kabupaten dan kota di Bali untuk memastikan dukungan solid bagi pasangan Koster-Giri," ujarnya.

Perolehan nomor urut memicu euforia di kalangan simpatisan masing-masing pasangan. Mereka hadir dengan atribut partai dan yel-yel semangat. Dalam sesi jumpa media, semua calon menegaskan komitmen mereka untuk membangun Bali menjadi lebih baik.



Sebagai penutup acara, para pasangan calon melaksanakan doa bersama dan menandatangani kesepakatan untuk mewujudkan pilkada yang damai. Komitmen itu juga ditandatangani oleh seluruh partai pengusung masing-masing calon.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)