3 Tokoh NWDI Maju Pilkada Serentak 2024, Jemaah Siap Mendukung

Senin, 16 September 2024 - 15:32 WIB
loading...
A A A
Ummi Sitti Rohmi Djalilah yang juga politisi Partai Perindo maju bersama Dr H W Musyafirin yang merupakan kader Nahdlatul Ulama.

"Artinya apa, kita ingin terus berpartisipasi dalam semua lini baik pendidikan, sosial, dakwah yang didukung wakil-wakil kita baik di eksekutif maupun legislatif sebagai suara hati nurani jamaah. Maka tentunya dengan harapan itu kita harus kompak, utuh, bersatu sebagai motto perjuangan yang selama ini didengungkan oleh Maulana Syech dalam setiap pidatonya," tegas Djamaluddin.

Dalam kesempatan itu, adik kandung TGB K H Muhammad Zainul Majdi itu mempertegas kesiapan seluruh jemaah untuk mendukung kader NWDI di Pilkada serentak tersebut.

"Siap semua," teriakan itu disambut riuh jemaah dengan kompak menyatakan kesiapannya.

Hultah ke-89 NWDI itu dihadiri ribuan jamaah, santri NWDI dan tamu baik dari luar dan dalam negeri. Adapun undangan dari luar negeri tampak hadir Syekh Prof Dr Abbas Syouman, Sekjen Haiat Kibar Ulama (Dewan Ulama Senior) Al-Azhar dan Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar.

Selanjutnya juga ada Syekh Prof Dr Salamah Daoud, Rektor Al-Azhar dan Wakil Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar, Syekh Prof Dr Abdul Dayim Nusair, Penasehat Grand Syekh Al-Azhar dan Sekretaris Jenderal Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar, Jenderal Liwa Bakhit, Wakil Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar, dan Mr Osama Hamdy Deputi Dutabesar Mesir di Jakarta.

Juga hadir mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Prof Dr H Mahfud MD, Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, Kabinda NTB, serta perwakilan dari Polda NTB.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)