alexametrics

Tahapan Pilkada 2020 Gencar Disosialisasikan KPU dan Pemkab Pasangkayu

loading...
Tahapan Pilkada 2020 Gencar Disosialisasikan KPU dan Pemkab Pasangkayu
Pemkab Pasangkayu Provinsi Sulbar bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Pasangkayu mulai massif melakukan sosialisasi pelaksanaan Pilkada.
A+ A-
PASANGKAYU - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Pasangkayu mulai massif melakukan sosialisasi tahapan pelaksanaan Pilkada yang bakal digelar secara serentak pada 2020 mendatang.

Sosialisasi ini dilakukan per daerah pemilihan (dapil). Mengundang tokoh masyarakat serta semua elemen. Hadir mewakili Pemkab yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan sejumlah OPD terkait.

Asisten Bidang Pemerintahan Pemkab Pasangkayu Abdul Wahid menyampaikan, sebagai pelaksana pemerintah didaerah Pemkab Pasangkayu berkewajiban ikut mensosialisasikan pelaksanaan tahapan Pilkada. Sehingga pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan.



“Dengan sosialisasi ini, semua elemen masyarakat bisa mengetahui bahwa Pasangkayu akan menggelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2020 mendatang, dan seperti ini tahapan-tahapan yang akan dilakukan” ujar Abdul Wahid, Selasa (5/11/2019).

Dengan sosialisasi itu, ia juga berharap semua elemen bisa berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Pasangkayu, serta partisipasi pemilih bisa semakin meningkat.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak