Nyabu, ASN di Kota Ternate Dibekuk BNN Maluku Utara

Kamis, 27 Agustus 2020 - 10:39 WIB
loading...
Nyabu, ASN di Kota Ternate Dibekuk BNN Maluku Utara
Badan Narkotika Nasional (BNN) Maluku Utara membekuk ASN Kota Ternate dan satu pengedar sabu lainnya di dua lokasi Berbeda. iNews TV/Ismail
A A A
TERNATE - Badan Narkotika Nasional (BNN) Maluku Utara membekuk ASN Kota Ternate dan satu pengedar sabu lainnya di dua lokasi Berbeda.

Pelaku ASN dibekuk petugas di Kelurahan Soasio, Kota Ternate Utara dengan barang bukti sabu satu Sachet.

"Pelaku Samad yang berdinas di Bagian Umun Pemerintaha Kota Ternate kami tangkap di Kelurahan Soasio dengan barang bukti sabu satu sachet seberat 0,83 gram. Kita juga lakukan test urine terhadap pelaku dan hasilnya positif," Kata Sjahdjuan penyidik BNN.

BNN juga menangkap Tam salah seorang kurir yang akan bertransaksi di Komplek Perumahan Dinas ASN Maluku Utara di Sofifi. (Baca: Kapal Mati Mesin di Tengah Laut Buton, Penumpang Panik Dievakuasi).

"Kita juga menangkap Salah seorang kurir di Perumahan Dinas Sofif, setelah kita amankan pelaku, kita mengeledah dan menemukan empat sachet sabu yang disembunyikan pelaku pada lipatan jahitan celana. Kita juga mengembangkan kepada siapa pelaku akan bertransaksi di kawasan perumahan dinas itu," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1135 seconds (0.1#10.140)