Heboh Pemilik Kafe Aniaya Gadis ABG di Bojonegoro, Korban Ditampar dan Ditendang

Rabu, 11 September 2024 - 17:27 WIB
loading...
Heboh Pemilik Kafe Aniaya...
Pemilik kafe di Jalan Meliwis Putih Kabupaten Bojonegoro menganiaya pengunjung berinisial AG (18). Foto/Ilustrasi
A A A
BOJONEGORO - Seorang pemilik kafe di Jalan Meliwis Putih, Kelurahan Ngerowo, Kecamatan Kota Bojonegoro, diduga menganiaya pengunjung atau pembeli. Korban diketahui berinisial AG (18), warga Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan AG, jika peristiwa penganiaan yang berlangsung pada 29 juli, sekitar pukul 21.30 itu bermula, saat dia berkunjung di kafe tersebut bersama temanya.

“Saat itu saya menutup pintu kafe, motifnya apa kurang tahu, mungkin menurut pelaku terlalu keras, lalu saya ditampar dan ditendang,” kata AG, Rabu (11/9/2024).



Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di bagian pipi dan perut. Pelaku diketahui merupakan pria pemilik kafe berinisial AP, menurut korban usianya sekira 23 tahun.

Usai kejadian tersebut korban langsung melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko, dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Bojonegoro. ”Sudah saya laporkan ke polres sehari paska-kejadian, tanggal 30 juli,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Bayu Adjie Sudarmono membenarkan bahwa ada laporan dugaan tidak penganiaan tersebut. ”Sudah ada 2 orang yang telah kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Pihaknya hingga kini masih mendalami, dugaan kasus kekerasan terhadap peremuan tersebut, apakah bisa naik ke penyidikan. ”Masih dalam tahap penyelidikan, ini segera kita lakukan gelar perkara,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)