Diduga Punya Masalah Keluarga, Pria di Makassar Nekat Gantung Diri

Rabu, 26 Agustus 2020 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Disebutkan Kodrat, almarhum sendiri sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak lelaki.

"Memang almarhum sudah berkeluarga, punya anak satu sementara itu dulu kami masih tunggu hasil pemeriksaan medis dan Inafis," terangnya.

Sementara itu, Yuli (55), salah satu tetangga alamrhum mengungkapkan beberapa hari terakhir Kemal menunjukkan sikap introver atau tertutup. Wanita tersebut mengaku ia kerap mendapati Kemal duduk sendirian di depan teras rumahnya.

"Biasa di rumahku tidur, duduk-duduk. Dia termenung biasa saya lihat," ujarnya.

Yuli menyampaikan akhir-akhir ini Kemal terlihat lebih sabar, padahal dulunya adalah orang cenderung periang dan akrab dengan beberapa warga di lingkungan tempat tinggalnya.

"Sabar sekali itu anak, tapi katanya mamanya memang lagi ada masalah," paparnya.

Menurut informasi yang disampaikan Yuli, korban belum lama berpisah dengan istrinya. Anak semata wayangnya dibawa oleh sang istri yang dikabarkan telah menikah dengan orang lain.

"Sakit-sakit sedikit itu anak kodong, kalau mamanya pisah sama istrinya. Sudah lama, tidak tahu kapan, istrinya juga tidak ku tahu namanya. Tidak pernah ke sini, katanya ada di kampung sama anaknya (Almarhum)," jelas wanita yang sehari-hari menjadi tukang parkir di Pasar Maricaya ini.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5441 seconds (0.1#10.140)