Bayi Laki-Laki Ditemukan di dalam Kandang Kucing

Sabtu, 02 Mei 2020 - 06:52 WIB
loading...
Bayi Laki-Laki Ditemukan di dalam Kandang Kucing
Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan disebuah kandang kucing di rumah warga di Bengkong Telaga Indah Blok F No 3, Bengkong, Batam Jumat (1/5/20) petang pukul 18.00 WIB. (Foto/Ilustrasi)
A A A
BATAM - Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan disebuah kandang kucing di rumah warga di Bengkong Telaga Indah Blok F No 3, Bengkong, Batam Jumat (1/5/20) petang pukul 18.00 WIB.

Diperkirakan bayi malang tersebut baru berusia sekitar satu hari. Saat ditemukan, bayi ini masing dibedong kain dan ada darah segar pada kain yang digunakan oleh bayi yang diduga dibuang oleh orangtuanya ini.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri mengatakan, penemuan bayi ini pertama kali dijumpai oleh Erniati dikandang kucing didekat rumahnya. (BACA JUGA: Nek Ngatinem Pembuat Lidi Kini Mendapat Perhatian Para Dermawan)

"Bayi laki-laki tersebut diketemukan berada dikandang kucing dengan kain yang masih ada percikan darahnya oleh Ibu Erniati," ujarnya Jumat (1/5/20) malam.

Dikatakannya jajaran Polsek Bengkong saat ini tengah mencari tahu siapa orang tua yang tega membuang bayinya tersebut. "Kita Lidik siapa orang yang meletakkan bayi ini," tutupnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)