Pasangan Harum Resmi Didukung NasDem di Pilkada Kota Mataram 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 - 15:57 WIB
loading...
Pasangan Harum Resmi Didukung NasDem di Pilkada Kota Mataram 2020
Penyerahan SK dukungan Partai NasDem kepada para calon kepala daerah di NTB. Foto/INEWSTv/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Mohan Roliskanan–Tgh Mujibrurahman atau pasangan Harum, mendapatkan dukungan dari Partai NasDem pada Pemilukada Kota Mataram 2020, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dukungan Nasdem ini sekaligus menambah kursi di DPRD Mataram. Sehingga, dukungan terhadap pasangan Harum menjadi 14 kursi atau melampaui syarat batas dukungan, yaitu 9 kursi di parlemen. (BACA JUGA: Ibu kandung Penganiaya Bocah 6 Tahun Sering Pesta Sabu Bersama Kekasihnya )

Partai NasDem terhadap pasangan Harum pada Pemilukada Kota Mataram 2020, resmi diberikan pada Rabu (26/8/2020). Ditandai dengan penyerahan surat keputusan atau SK dukungan DPP Partai NasDem kepada pasangan Harum yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem ntb M Amin. (BACA JUGA: Akhiri Dinasti Politik, 7 Parpol Berkoalisi Dukung Dadang-Syahrul Gunawan )

Penyerahan SK dukungan tersebut, dilakuan berbarangan dengan tujuh pasang calon kepala daerah kota dan kabupaten lain di NTB yang berlangsung di Dinarmada Convention Hall, Kota Mataram. (BACA JUGA: Nasri: Jika Tidak Daftar Ulang ke Sunda Empire, Semua Negara Tak Boleh Cetak Uang )

Pendukung fanatik paket Harum, menyambut suka cita dukungan Partai NasDem tersebut, dengan meneriakkan yel yel kemenangan.

Wali Kota Mataram sekaligus petahana Mohan Roliskana mengapresasi dan menyambut positif dukungan yang diberikan Partai Nasdem kepada pasangan Harum. "Kami berharap, mesin politik Nasdem maksimal memenangkan pasangan Harum di Pilkada Kota Mataram," kata Mohan.

Mohan mengemukakan, dengan bertambahnya dukungan politik Partai NasDem terhadap paket Harum. Sekaligus menambah dukungan suara di DPRD Mataram menjadi 14 kursi dari syarat minimal 9 kursi.

Seperti diketahui, paket Harum merupakan salah satu paket pasangan calon kepala daerah yang diperhitungkan di Kota Mataram karena dinilai memiliki peluang besar untuk memenangakan pertarungan Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang.

Partai pendukung pasangan Harum di Pilkada Kota Mataram, terdiri atas Partai Golkar, PPP, PKB, dan NasDem.
(awd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2535 seconds (10.101#12.26)