alexametrics

Bamsoet Mundur, Menyejukkan Kader Golkar

loading...
Bamsoet Mundur, Menyejukkan Kader Golkar
Bambang Soesatyo (Bamsoet) akhirnya mundur dalam bursa Calon Ketua Golkar. Kondisi ini dinilai menyejukkan kader bawah partai Golkar. SINDOnews/Suharjono
A+ A-
YOGYAKARTA - Bambang Soesatyo (Bamsoet) akhirnya mundur dalam bursa Calon Ketua Golkar. Kondisi ini dinilai menyejukkan kader bawah partai Golkar.

Ketua Koordinator Bidang Hankam DPP Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnain mengatakan, langkah yang dilakukan Bamsoet merupakan political wisdom dari kader-kader terbaik partai Golkar. Hal ini didasari ketika melihat suasana politik nasional yang agak panas menjelang musyawarah nasional.

"Ini menjadi langkah bagus dan menyejukkan kader. Karena semestinya memberikan kesejukan di tengah-tengah suasana yang agak panas," ungkapnya kepada wartawan saat silaturahmi di markas Gandung Pardiman Center (GPC) di Imogiri, Bantul, Minggu (6/9/2019).



Para kader lanjutnya memberikan acungan jempol kepada Bamsoet yang secara ikhlas memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto. Dengan demikian ,Munas bisa berjalan dengan damai dan sejuk.ā€¯Insyaallah pak Airlangga terpilih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar," imbuh Bone.

Dengan mundurnya Bamsoet dari peta persaingan Ketum Golkar, maka saat ini hanya ada satu Caketum saja dalam Munas. Terlebih, sebagian besar DPD Golkar telah mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga Hartarto.

"Semua memberikan apresiasi positif atas keikhlasan Bamsoet untuk memberikan dukungan. Sekarang sudah satu visi dan misi, tidak ada persoalan yang dipersaingkan lagi," katanya.

Sementara politisi Golkar DIY, Gandung Pardiman juga menyambut baik langkah yang diambil oleh Bamsoet. Hal ini membuktikan kepada rakyat bahwa Partai Golkar tetap solid dalam mencapai tujuan Partai.

"Pak Bambang mendukung sepenuhnya untuk pak Airlangga menjadi Ketum lagi dalam periode berikutnya. Dan di bawah kepemimpinan pak Airlangga, kita yakin tahun 2024 Golkar akan menang baik di pilpres maupun pileg," ucap Gandung.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak