Partai Perindo Kotawaringin Timur All Out Menangkan Halikinnor-Irawati di Pilkada 2024

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 09:05 WIB
loading...
Partai Perindo Kotawaringin...
Partai Perindo Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bertekad untuk all out dalam memenangkan pasangan petahana Calon Bupati Halikinnor-Irawati (Harati). Foto: iNews TV/Norman Syah
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Partai Perindo Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bertekad untuk all out dalam memenangkan pasangan petahana Calon Bupati Halikinnor-Irawati (Harati) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Tekad ini ditegaskan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur dari Partai Perindo, Hendra Sia, saat memberikan orasi politik pada deklarasi pasangan calon Bupati Halikinnor-Irawati yang digelar di Taman Kota Sampit, Kamis 29 Agustus 2024.

Hendra menyatakan bahwa untuk memenangkan pasangan Harati, pihaknya akan mengonsolidasikan kekuatan mulai dari kader hingga simpatisan Partai Perindo, serta merangkul semua pihak yang mendukung untuk memenangkan pasangan ini.



“Mesin partai politik akan digerakkan secara maksimal guna menghantarkan Halikinnor-Irawati kembali memimpin Kabupaten Kotim untuk periode kedua,” kata Hendra dalam keterangannya, Jumat (30/8/2024).

Hendra menambahkan bahwa meskipun program dan pembangunan yang direncanakan pasangan Harati belum maksimal pada periode pertama akibat pandemi COVID-19, perjuangan mereka akan dilanjutkan pada periode kedua.

Untuk itu, Partai Perindo akan bekerja secara all out dalam memenangkan pasangan Halikinnor-Irawati pada Pilkada 2024.

Usai deklarasi, partai pengusung pasangan Harati dari Partai Perindo, PDI-P, Demokrat, PKB, Nasdem, dan PPP, menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur diterima langsung oleh Ketua KPU, Muhammad Rifqi, beserta jajarannya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)