Ribuan Pendukung Antar Pasangan Cabup-Cawabup BZ-WIN ke KPU Lahat

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:45 WIB
loading...
Ribuan Pendukung Antar...
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Bursah Zarnubi (BZ) dan Widia Ningsih (WIN), di Kantor KPU Kabupaten Lahat. Foto/Ist
A A A
LAHAT - Suasana meriah dan penuh semangat menyelimuti pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan , Bursah Zarnubi (BZ) dan Widia Ningsih (WIN), yang resmi dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat pada Kamis, (29/8/2024).

Sejak pagi hari, ribuan pendukung dan simpatisan BZ-WIN berkumpul di posko pemenangan yang terletak di Hotel Cendrawasih, Jalan Kolonel Burlian. Mereka menunjukkan antusiasme tinggi dengan mengikuti konvoi motor yang menjadi simbol semangat dan tekad pasangan calon untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lahat.

Satu persatu para tokoh masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Lahat berdatangan untuk ikut mengantar. Kemudian beberapa anggota DPRD Lahat dan politisi dari gabungan parpol pendukung, yakni Golkar, PKB dan Perindo, juga turut hadir.



Saat pendaftaran, Bursah Zarnubi, yang juga dikenal sebagai mantan Ketua Umum Partai Bintang Reformasi (PBR), menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bursah mengungkapkan, "Kami tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur fisik, tetapi juga pada peningkatan kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh."

Bursah juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menerima tanda bukti pendaftaran dari KPU Lahat dan siap mengikuti arahan serta petunjuk dari KPU untuk tahapan selanjutnya.

Dengan penuh rasa terima kasih, Bursah Zarnubi mengapresiasi dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam proses pendaftaran, termasuk tokoh masyarakat, partai politik pengusung, pendukung, dan keluarga besar BZ-WIN. "Hari ini adalah momen bersejarah dalam Pilkada 2024. Kami bertekad mewujudkan perubahan besar di Kabupaten Lahat di periode mendatang," ungkap Bursah dengan penuh semangat.

Sekitar pukul 09.00 WIB, BZ-WIN bersama rombongan berangkat menuju Kantor KPU dengan diiringi oleh konvoi massa pendukung dan drumband yang menghibur masyarakat sepanjang perjalanan. Setibanya di kantor KPU sekitar pukul 10.00 WIB, pasangan calon ini disambut dengan penuh antusias, seolah-olah mereka adalah pengantin yang menuju pelaminan.

Selanjutnya, pada 31 Agustus, BZ-WIN dijadwalkan untuk melakukan tes kesehatan jasmani dan rohani di Rumah Sakit Umum Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang sebagai bagian dari tahapan pencalonan mereka.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)