alexametrics

2 Pengedar Sabu-sabu Dibekuk Polres Banyuasin

loading...
2 Pengedar Sabu-sabu Dibekuk Polres Banyuasin
Dua pengedar sabu-sabu dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin Sumsel. Dari tangan kedua pengedar tersebut ditemukan lima paket sabu-sabu siap edar. Foto/Istimewa
A+ A-
BANYUASIN - Dua pengedar sabu-sabu dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin Sumsel. Dari tangan kedua pengedar tersebut ditemukan lima paket sabu-sabu siap edar.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar melalui Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafis mengatakan, kedua tersangka berinisial DA (33), warga Desa Meranti, Kecamatan Suak Tapeh, dan MN (43), warga Desa Marga Sungsang, Kecamatan Banyuasin II.

Tersangka DA diringkus di kediamannya Jumat 20 September 2019 dengan barang bukti 3 paket sabu-sabu seberat 0,51 gram dan satu ponsel. Sedangkan tersangka MN juga ditangkap di kediamannya di Desa Sungsang pada 23 September 2019 dengan barang bukti dua paket sabu-sabu seberat 0,55 gram.



“Tersangka DA dibekuk saat menunggu pembeli narkoba di rumahnya. Sedangkan Marlin kita lakukan penggerbekan di kediamannya dan diamankan barang bukti sabu siap edar,” beber AKP Liswan, Kamis (3/10/2019).

Atas perbuatannya kedua tersangka dijerat Pasal 35 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara. “Saat ini kedua tersangka mendekam di sel tahanan Polres Banyuasin untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak