Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Bakal Daftar ke KPU Besok

Senin, 26 Agustus 2024 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jabar, Adie Saputra mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari tim Dedi Mulyadi terkait rencana pendaftaran tersebut.

"Kita tim sedang mengonfirmasi ke yang bersangkutan apakah betul besok mendaftar atau hanya kirab," ucap Adie.

Sebab menurutnya, jika Dedi Mulyadi akan melakukan pendaftaran pada pukul 16.00 WIB sesuai dengan yang tertera dalam surat, maka pihaknya tidak bisa melayani hal itu.

"Karena surat yang kami terima itu kirab dari Sidolig ke kantor KPU jamnya juga jam 16.00 WIB dalam surat tersebut. Kalau jam 16.00 WIB kan kita sudah tutup di hari pertama," katanya.

"Jadi kita konfirmasi, apakah memang betul besok ada yang daftar," tambahnya.

Untuk diketahui, Dedi Mulyadi menyampaikan bahwa dirinya akan datang bersama Erwan Setiawan ke KPU Jabar untuk mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

"Rencananya saya bersama dengan pak Erwan Setiawan (calon wakilnya) akan mendaftar ke KPU Jabar pada Selasa, 27 Agustus 2024," ucap Dedi.

Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan ini rencana akan menampilkan pertunjukan seni dan budaya pada saat pendaftaran dirinya ke KPU Jabar.

"Kita akan sediakan 27 dongdang khas dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Sehingga hari itu masyarakat bisa bergembira," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)