Satbrimob Polda Jabar Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar

Rabu, 26 Agustus 2020 - 10:05 WIB
loading...
Satbrimob Polda Jabar Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar
Satbrimob Polda Jabar Sediakan Wifi Gratis untukk Siswa Belajar. Foto/SINDOnews/Tois
A A A
CIREBON - Satbrimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor memberikan fasilitas wifi gratis untuk siswa SD di Desa Wanasba Kidul, Kecamatan Talun, Cirebon, Jabar.

Sejumlah siswa SD Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun, Cirebon, Jabar, terlihat bersemangat dan giat belajar atas fasitas yang diberikan.

Namun demikian, sebelum belajar daring dan tatap muka di halaman Masjid Desa Wanasaba Kidul siswa diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan. (Baca juga: Bank BJB-Hipmi Sepakat Bangkitkan Ekonomi Pengusaha Muda Jawa Barat)

Pembelajaran sekolah secara daring di area masjid ini sudah dilakukan sejak dua hari lalu. "Saya senang bisa belajar dengan semangat karena wif gratis yang difasilitasi oleh Satbrimob Polda Jabar," ungkap Dwi Riski Utami, siswa yang mengikuti pelajaran.

Selain memberikan fasilitas wifi gratis, anggota Satbrimob Polda Jabar juga membantu kegiatan belajar mengajar siswa dengan menggunakan metode daring wifi portable. (Baca juga: Tinggalkan PKS, Demokrat Resmi Dukung Dadang-Syahrul Gunawan)

"Diharapkan dengan fasilitas wifi gratis ini berikut bimbingan anggota kami, para siswa dapat lebih bersemangat belajar di tengah pandemi COVID-19," tutur AKBP Muhamad Andri, Danyon Satbrimob Polda Jabar Batalyon C, Rabu (26/8/2020).
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)