alexametrics

Guru SMK Pemeran Video Syur Langsung Dipecat

loading...
Guru SMK Pemeran Video Syur Langsung Dipecat
Pemeran perempuan berseragam aparatur sipil Negara (ASN) dalam video syur yang beredar di media sosial, langsung dipecat pihak sekolah. Ilustrasi/Dok/SINDOnews
A+ A-
PURWAKARTA - Pemeran perempuan berseragam aparatur sipil Negara (ASN) dalam video syur yang beredar di media sosial, langsung dipecat pihak sekolah. Diketahui pemeran perempuan berinisial RJ merupakan guru bahasa Inggris di salah satu SMK swasta di Kabupaten Purwakarta.

Pemecatan tersebut melalui surat bernomor 421.5/4455/KS tertanggal 20 Agustus 2019. Dalam surat itu menyebutkan, RJ diberhentikan karena alasan melanggar kode etik.

“Betul yang bersangkutan masuk ke sekolah kami per 15 Juli 2019 dan sudah diberhentikan. Kasus tersebut terjadi sebelum yang bersangkutan menjadi guru di sekolah kami. Begitu tahu adanya kasus itu kami langsung memberhentikannya,”ungkap Sudrajat kepala sekolah SMK, Jumat (20/9/ 2019).



Baginya kasus yang mendera salah seorang gurunya itu sudah mencoreng nama baik sekolah dan dunia pendidikan. Pihaknya berharap, kasus asusila seperti ini tidak terjadi lagi di dunia pendidikan atau pun di Purwakarta. (Baca juga; Polda Jabar Amankan 2 Orang Terkait Foto dan Video Panas Berseragam PNS)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak