alexametrics

Polda Jabar Amankan 2 Orang Terkait Foto dan Video Panas Berseragam PNS

loading...
Polda Jabar Amankan 2 Orang Terkait Foto dan Video Panas Berseragam PNS
Dua orang terkait foto dan video tak senonoh perempuan berseragam ASN Jabar dimankan polisi. Foto/ Dok
A+ A-
BANDUNG - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat (Jabar) mengamankan dua orang terkait beredarnya foto dan video tak senonoh perempuan berseragam ASN Jabar. ‎

Dua orang tersebut diamankan dari Purwakarta. "Iya betul. Ada yang diamankan tadi malam," kata Direktur Reskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Samudi melalui pesan singkat, Jumat (20/9/2019).

Namun, Samudi belum bersedia memberi keterangan lebih rinci terkait peran dua orang yang diamankan itu. Diduga yang diamankan adalah perempuan dalam foto-video dan laki-laki yang merekam adegan mesum itu. Keduanya merupakan pegawai honorer di sebuah instansi. "Nanti siang kami umumkan," ujar Dirreskrimsus.



Penangkapan diatur di Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana Pasal 16 ayat 1 dan 2. Di Pasal 17 mengatur, penangkapan dapat dilakukan terhadap seorang yang diduga melakukan tindak pidana berdasarkan bukti yang cukup. Setelah ditangkap, berdasarkan Pasal 19 KUHAP, penyidik menentukan status pihak tertangkap setelah 1x24 jam atau satu hari.

Diketahui, foto-foto syur tersebut tersebar melalui media sosial (medsos) Twitter yang diposting sejak Sabtu 14 September 2019. Sedikitnya ada empat foto yang diposting akun Twitter anonim itu.

Tak berapa lama dari postingan itu, beredar pula video syukur dengan pemeran perempuan berseragam PNS yang sama dengan foto-foto syukur tersebut.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak