Gawat! Pelajar Bersetubuh dan Videonya Viral di Medsos, Ini Langkah Polres Salatiga

Sabtu, 27 November 2021 - 17:04 WIB
loading...
Gawat! Pelajar Bersetubuh dan Videonya Viral di Medsos, Ini Langkah Polres Salatiga
Beredar video mesum pelajar di media sosial, Polres Salatiga lakukan penyelidikan. Foto/Ilustrasi
A A A
SALATIGA - Video mesum pelajar yang beredar di media sosial, meresahkan warga Kota Salatiga, Jawa Tengah. Satreskrim Polres Salatiga, langsung melakukan penyelidikan pemeran video mesum tersebut.



Kasi Humas Polres Salatiga, AKP Hari Slamet Triyanto mengatakan, sejauh ini belum ada pihak yang melaporkan atau dirugikan akibat beredarnya video mesum tersebut. Meski demikian, Satreskrim Polres Salatiga tetap melakukan penyelidikan.



Penyelidikan yang dilakukan Polres Salatiga ini, bertujuan mengungkap pemeran dan orang yang menyebarkan video mesum tersebut di media sosial. "Satreskrim sudah melaksanakan penyelidikan pemeran video mesum, dan melakukan penyelidikan pihak yang merekam serta menyebarkan video mesum tersebut," katanya, Sabtu (27/11/2021).



Selain itu, kata Hari, Satreskrim juga sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mencari pemeran video mesum itu. "Petugas masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus video mesum ini," pungkasnya.



Diduga adegan mesum yang rekam dan disebarkan di media sosial itu, dilakukan disebuah tempat di kawasan jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga. Namun sejauh ini, belum diketahui siapa pemeran dan penyebar video mesum itu di media sosial.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)