alexametrics

Pilkada Pandeglang, Lima Tokoh Berebut Restu PDIP

loading...
Pilkada Pandeglang, Lima Tokoh Berebut Restu PDIP
Lima tokoh berebut restu PDIP untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. Dok/SINDOnews
A+ A-
PANDEGLANG - Lima tokoh berebut restu PDIP untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. Salah satu yang akan bertarung, yakni Ketua DPD Partai Perindo Pandeglang Aap Aptadi.

Ketua Penjaringan Cabup-Cawabup Pandeglang DPC PDIP Pandeglang Deden Hertandi mengatakan, proses penjaringan sudah ditutup sejak Rabu 18 September 2019 malam. Hasilnya, dari enam orang yang mengambil formulir lima orang mengembalikan.

Kelimanya, yakni Ketua DPD Perindo Pandeglang Aap Aptadi, Ketua DPC PKB Pandeglang Thoni Fathoni Mukhaon, calon Incumbent Irna Narulita, putra Mulyadi Jayabaya, Muhamad Nabil Jayabaya, dan Oji Fahruroji.



"Yang mengambil formulir ke PDIP sejak dibuka ada enam orang. Tapi yang menyerahkan hanya lima orang. Yang tidak menyerahkan cuma atas nama Enjum Jumhana," kata Deden saat dihubungi , Kamis (19/9/2019).

Deden menjelaskan, setelah tahapan penjaringan resmi ditutup pihaknya melakukan verifikasi dan penelitian berkas bakal calon yang menyerahkan formulir pendaftaran untuk dibawa pada rapat pleno internal.

"Kemudian kami akan menyerahkan berkas kepada DPD Partai pada 20 September 2019 untuk dilaporkan kepada DPP Partai paling lambat 23 September 2019," tuturnya.

Sementara itu, Aap Aptadi mengaku akan menjalankan mekanisme penjaringan kepada partai berlambang banteng moncong putih itu. Terkait hasilnya, dia menyerahkan kepada keputusan partai. "Yang penting kita membangun Pandeglang lima tahun ke depan,” kata Aap.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak