Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Banten

Minggu, 16 Januari 2022 - 23:34 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Banten
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalajun saat menyerahkan langsung bantuan sembako kepada para korban gempa Banten, Minggu (16/1/2022). Foto: iNewsTV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Partai Perindo kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Kali ini menyalurkan bantuan sembako kepada para korban gempa di Kecamatan Sumur Pandeglang, Banten.

Aksi cepat tanggap Partai Perindo sebagai wujud kebersamaan antara partai dan warga terdampak bencana yang diwujudkan dalam bantuan kepada korban bencana.

Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Banten



Seperti yang dilakukan pada korban banjir dan gempa magnitudo 6,6 di Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten.



Desa Kertamukti merupakan salah satu wilayah terdampak bencana gempa yang terjadi pada Jumat (14/1/2022). Puluhan rumah rusak akibat guncangan gempa.

Warga pun mengaku trauma dengan kejadian tersebut banyak diantara mereka yang mengungsi usai kejadian itu. “Aksi pemberian bantuan ini sebagai wujud janji partai untuk selalu dekat dengan masyarakat,” kata
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalajun.



Selain memberikan bantuan sembako, Perindo juga memberi support kepada para korban gempa. “Partai Perindo ingin membantu sekaligus ingin dekat dengan masyarakat yang terdampak gempa Banten,” ungkapnya.

Sumiyati salah seorang korban gempa mengaku senang dengan aksi Partai Perindo yang selalu peduli terhadap mayarakat khususnya warga yang mendapat musibah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)