Pria di Gunungkidul Jambret Istri Sendiri, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Selasa, 25 Agustus 2020 - 22:34 WIB
loading...
Pria di Gunungkidul Jambret Istri Sendiri, Alasannya Bikin Ngelus Dada
Entah apa yang ada dibenak NG (51). Pasalnya ia tega menjambret istrinya sendiri yang baru pulang bepergian mengendarai sepeda motor. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Entah apa yang ada dibenak NG (51). Pasalnya ia tega menjambret istrinya sendiri yang baru pulang bepergian mengendarai sepeda motor. Akibat ulahnya, NG harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan oleh istrinya sendiri yang tak tahu pelaku jambret adalah suaminya.

Terkuaknya aksi jambret ini setelah korban Christina Maria Umi Lestari (40), warga Kelor Karangmojo melaporkan aksi jambret yang menimpanya.

Saat itu korban pulang bepergian dan dipepet pengendara motor sehingga dirinya nyaris terjatuh. Ketika dirinya berhenti karena akan terjatuh, pelaku langsung merampas dompet yang berisi uang dan juga telpon seluler (Ponsel). "Kejadian tanggal 20 Agustus 2020 lalu. Dan korban melapor kemudian langsung kita periksa," terang Kapolsek Karangmojo AKP Sunaryo kepada wartawan, Selasa (25/8/2020).

Dijelaskan, berawal informasi dari korban upaya pencarian dilakukan. Akhirnya polisi curiga dengan sepeda motor Honda Beat warna merah berdasarkan keterangan korban. "Kemudian mengarah ke suami korban sendiri Ng. Lalu kita selidiki, ternyata benar dia pelakunya," katanya.

Ketika ditangkap Ng tidak bisa berbuat banyak. Dia pun akhirnya mengakui perbuatannya tanpa berkilah. Namun demikian, petugas kepolisian kaget dengan alasan pelaku. "Jadi aksi jambret ini hanya ingin melihat HP istrinya. Rupanya pelaku cemburu sehingga ingin mengetahui percakapan istrinya di dalam HP," lanjutnya.

Dilanjutkan Sunaryo, pelaku mengaku curiga dengan istrinya yang dituduhnya menjalin hubungan dengan pria lain. "Ini kasus karena cemburu," beber dia. (Baca: Langgar Jam Operasional, Dua Toko Jejaring di Sleman Ditutup).

Meski pun baik pelaku dan korban adalah suami istri pihaknya terus memproses kasus tersebut. "Ini masih ditangani apalagi istrinya juga marah atas kasus penjambretan yang dilakukan suaminya sendiri," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)