alexametrics

Mahasiswa Papua Eksodus dari Berbagai Kota, Bupati Raja Ampat Terbitkan Imbauan

loading...
Mahasiswa Papua Eksodus dari Berbagai Kota, Bupati Raja Ampat Terbitkan Imbauan
Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, menerbitkan surat imbauan yang ditujukan kepada semua mahasiswa asal Raja Ampat yang saat ini sedang studi di berbagai kota di Indonesia. Foto iNews TV/Chanry AS
A+ A-
WAISAI - Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, menerbitkan surat imbauan yang ditujukan kepada semua mahasiswa asal Raja Ampat yang saat ini sedang studi di berbagai kota di Indonesia. Hal ini dilakukan menyusul adanya aksi eksodus atau kepulangan Mahasiswa Papua dari tempat studi. Dalam suratnya tersebut, Bupati menegaskan Pemda Raja Ampat siap memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh mahasiswa asal Raja Ampat di tempat studinya masing-masing.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Raja Ampat, Yusuf Salim menegaskan bahwa Pemkab Raja Ampat sudah melakukan upaya komunikasi dan koordinasi kepada semua elemen dan stakeholder terkait di seluruh Indonesia.

Dengan harapan ke depan tidak adalagi rasis dan mahasiswa Papua khususnya asal Raja Ampat dapat menyelesaikan studinya dan mendapatkan keadilan, rasa nyaman dan aman.



“Saya pesan kepada Mahasiswa agar Konsentrasi untuk belajar, tidak terhasut oleh isu-isu yang berkembang khususnya eksodus atau kepulangan” ujar Sekda Kabupaten Raja Ampat, Yusuf Salim, saat dikonfirmasi di Ruang kerjanya, Kamis (12/09/19)

Surat yang ditandatangani Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, itu kini sedang dalam proses pengiriman dan diharapkan para Mahasiswa tetap focus belajar dan menimba Ilmu.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak