Antusias Warga Tinggi, Bupati Pasangkayu Akan Tingkatkan Hadiah Bupati Cup

Rabu, 11 September 2019 - 12:23 WIB
Antusias Warga Tinggi, Bupati Pasangkayu Akan Tingkatkan Hadiah Bupati Cup
Antusias Warga Tinggi, Bupati Pasangkayu Akan Tingkatkan Hadiah Bupati Cup
A A A
PASANGKAYU - Perhelatan Bupati Cup VII yang berlangsung di stadion Gelora Djiwa Pasangkayu menjadi magnet tersindiri bagi warga Pasangkayu. Tiap partai pertandingan nyaris selalu dipenuhi penonton.

Terlebih dengan kehadiran dua pemain asing, yang didatangkan oleh Ketua Asprov. PSSI Sulbar Agus Ambo Djiwa. Mereka masing-masing Edward Junior Wilson dan Abdou Rafiou.

Hadirnya dou pemain asing yang membela PS Matra itu, membuat perhelatan Bupati Cup semakin bergairah dan bergengsi. Terbukti, pada laga PS Matra Vs Persipal, Selasa sore kemarin (10/9/2019), stadion Gelora Djiwa dipenuhi puluhan ribu penonton. Mereka datang dari berbagai penjuru Pasangkayu.

Tingginya antusiasme warga terhadap perhelatan Bupati Cup, pun mendapat sambutan gembira dari Bupati Agus Ambo Djiwa. Bupati dua periode itu berjanji akan membuat perhelatannya semakin meriah pada tahun mendatang. Dengan menaikan hadiah dari Rp. 150 juta menjadi Rp. 200 juta.

“ Perhelatan Bupati Cup tahun mendatang akan dilaksankan pada bulan April. Tujuannya untuk menghibur masyarakat, memuaskan mata masyarakat pencinta sepak bola. Setelah jenuh dari kebun, dari laut, dan dari aktifitas keseharian lainnya” sebutnya, Rabu 11 September.

Tidak hanya itu, Ketua PSSI Sulbar itu juga berjanji akan mendatangkan pemain asing dan pemain kaliber nasional, lebih banyak lagi.

“ Tujuan kita menghadirkan pemain asing ini, adalah untuk menghibur masyarakat Pasangkayu. Dimana mereka diharapkan mereka dapat menyuguhkan permainan indah dengan teknik yang tinggi” pungkasnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)