Datangi Polres Pamekasan, Ulama Madura Laporkan Bupati ke Polisi

Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:19 WIB
loading...
Datangi Polres Pamekasan, Ulama Madura Laporkan Bupati ke Polisi
Sejumlah ulama di Madura, Jawa Timur berbondong-bondong mendatangi Markas Polres Pamekasan pada Selasa siang (25/8/2020). Foto iNews TV/Dedi P
A A A
PAMEKASAN - Sejumlah ulama di Madura,Jawa Timur berbondong-bondong mendatangi Markas Polres Pamekasan pada Selasa siang (25/8/2020). Kedatangan mereka untuk melaporkan Bupati Pamekasan dan pengelola Cinema Mall terkait pencatutan nama dan foto dalam pembuatan izin UKL - UPL Cinema Mall.

Datangi Polres Pamekasan, Ulama Madura Laporkan Bupati ke Polisi

Abdul Bari kuasa hukum KH Ali Karral Sinhaji dan KH Fudholi Ruham mengatakan, para ulama tersebut datang secara spontan dari berbagai daerah di Madura guna mendampingi kliennya KH Ali Karral Sinhaji dan KH Fudholi Ruham untuk melapor ke SPKT Polres Pamekasan. (Baca: Suami Selingkuh di Luar Negeri, Istri Robohkan Rumah di Kampung)

“Kedua tokoh ulama besar di Pamekasan ini merasa dirugikan karena namanya dicatut dan fotonya dipakai dalam dokumen pembuatan izin UKL - UPM Cinema Mall Pamekasan,” kata .Abdul Bari yang juga penasehat dari Lembaga Pembela Hukum Pamekasan. (Bisa diklik: Duel Maut Pemuda yang Kepalanya Terbelah Ternyata karena Buah Jengkol)

Menurut Abdul Bari baik KH Karral dan KH Fadholi sangat keberatan namanya dicatut dan fotonya dilampirkan dalam pembuatan izin UKL - dan UPL. “Kedua tokoh ini tidak pernah merasa terlibat dalam pembuatan Cinema Mall. Dalam foto itu bukan saat sosialisasi soal Cinema Mall tapi merupakan foto kegiatan pembuatan buku akhlak di Sampang,” timpal Abdul Bari.
Datangi Polres Pamekasan, Ulama Madura Laporkan Bupati ke Polisi

Para ulama kemudian membubarkan diri setelah diterima langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar. Hingga berita ini diturunkan MNC Media belum mendapat konfirmasi dari Bupati terkait pelaporan tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)