4 Periode Jadi Anggota DPRD, Revani Parasan Siap Besarkan Perindo di Manado

Kamis, 15 Agustus 2024 - 08:43 WIB
loading...
4 Periode Jadi Anggota...
Anggota DPRD Manado Periode 2024-2029 Revani Parasan dari Partai Perindo. Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
MANADO - 39 Anggota DPRD Manado Periode 2024-2029 resmi diambil sumpah dan janji jabatandalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Istimewa (DPRD) Kota Manado.

Dari 39 anggota, salah satunya adalah Revani Parasan, anggota dewan dari Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu. Ini merupakan periode yang ke-empat kalinya dia menjadi Anggota DPRD Kota Manado.

Ditemui usai acara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado itu mengatakan kedepannya akan terus membesarkan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



“Yang pasti, saya selaku Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado tentu mengajak kita semua untuk marilah kita bersama-sama di Kota Manado ini untuk membesarkan Partai Perindo ke depannya," ujar Revani Parasan, Rabu (14/8/2024).

Revani juga berjanji akan lebih rajin turun kemasyarakat untuk lebih membesarkan Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.



“Ketika periode demi periode sampai 4 periode ini terpilih sebagai anggota dewan, periode pertama kita tentunya lebih intens bertemu dengan masyarakat di mana saja sesuai Dapil kita bahkan di seluruh Manado yang artinya menyosialisasikan program Perindo,” ucapnya.

Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Perindo Sulut, Devie Barakati yang menghadiri pelantikan tersebut berharap agar semua anggota dewan yang sudah terpilih dan baru dilantik untuk segera bekerja keras sesuai visi misi Partai Perindo.

“Kami berharap agar kedepan Partai Perindo lebih eksis lagi dan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kursi pada saat ini 2 di Kota Manado dan 20 di Sulawesi Utara,” ujar Devie yang juga baru dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bitung periode 2024-2029.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5083 seconds (0.1#10.140)