alexametrics

Video Persekusi Siswi SMA di Wakatobi Beredar di Medsos

loading...
Video Persekusi Siswi SMA di Wakatobi Beredar di Medsos
Video persekusi siswi SMA di Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) beredar di media sosial (medoso). Foto/Andhy Eba
A+ A-
WAKATOBI - Video persekusi yang dilakukan siswi SMA di Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit itu seorang siswi dihajar oleh seorang siswi lainnya hingga menangis.

Parahnya, tak ada yang melerai aksi persekusi ini. Teman-teman siswi lainnya hanya menonton dan mengabadikan persekusi ini. Kini, kasus tersebut sudah didamaikan di kantor polisi.

Kejadian persekusi dilakukan di dalam sebuah kamar. Di awal video, siswi lainnya tidak berupaya melerai aksi persekusi ini.



Sementara korban yang dipersekusi hanya bisa menangis kesakitan karena pukulan. Siswi lainnya malah mengabadikan aksi persekusi ini dengan kamera handphone.

Karena korban terus menangis dan minta tolong, akhirnya siswi yang berada di dalam ruangan itu melerai aksi pelaku persekusi ini dan memisahkan pelaku dan korban.

Polsek Wangi-wangi Selatan membenarkan video persekusi tersebut bertempat di Kabupaten Wakatobi. Pelaku persekusi adalah siswi salah satu SMAN di Wakatobi. Kejadiannya diketahui setelah video beredar di sosial media.

Karena pelaku dan korban sama-sama masih di bawah umur, pihak kepolisian pun melakukan proses mediasi terhadap kedua belah pihak.

Sabtu siang, polisi dari Polsek Wangi-wangi Selatan telah memanggil pelaku dan korban didampingi orang tua dan guru sekolah mereka. Proses mediasi pun berlangsung di kantor Polres. Kedua belah pihak menandatangani surat pernyataan damai.

Ipda Juliman Kapolsek Wangi-wangi Selatan mengatakan, usai proses damai, kedua belah pihak kemudian saling berangkulan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak