Akhiri Dinasti Politik, 7 Parpol Berkoalisi Dukung Dadang-Syahrul Gunawan

Selasa, 25 Agustus 2020 - 15:46 WIB
loading...
A A A
Senada dengan Tubagus, Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung, Riyanto Basar Sulaksono menyatakan, tujuh parpol non-parlemen ini bulat dan solid mendukung pasangan Dadang-Syahrul. Dia pun meyakinkan bahwa ketujuh parpol non-parlemen akan berupaya maksimal memenangkan Dadang-Syahrul.

Menurutnya, kesamaan platform serta visi misi yang diusung Dadang-Syahrul menjadi alasan utama pihaknya menjatuhkan dukungan kepada Dadang-Syahrul. Terlebih, kata dia, sosok Dadang-Syahrul merepresentasikan semangat perubahan di Kabupaten Bandung.

"Meski bukan partai parlemen, kami tidak bisa dianggap enteng. Kami memiliki lebih dari 220.000 suara hasil pileg kemarin. Kami yakin, suara kami akan secara signifikan memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan. Insya Allah 45 persen bisa kita raih," tegasnya.

Sementara itu, Dadang Supriatna sendiri mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan tujuh partai non-parlemen di Kabupaten Bandung kepada pasangan Dadang-Syahrul.

Hadirnya dukungan tersebut, kata Dadang, semakin menebalkan semangat dan optimismenya untuk berjuang memenangkan konstestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020 demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Perolehan suara lebih dari 220 ribu koalisi partai non parlemen ini sangat besar dan ini tentunya menjadi tambahan semangat bagi kami. Insya Allah, ke depan kita akan bersama-sama bekerja secara masif di lapangan untuk kemenangan kita semua," katanya.

Diketahui, Pilkada Kabupaten Bandung 2020 juga diikuti pasangan Nia Kurnia Agustina dan Usman Sayogi yang diusung Partai Golkar. Nia sendiri merupakan istri Bupati Bandung, Dadang Nasser yang telah memimpin Kabupaten Bandung dua periode terakhir dan anak dari mantan bupati Bandung dua periode, Obar Sobarna.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)