Pesta Pernikahan Berujung Maut di Kupang NTT, 1 Remaja Tewas

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:50 WIB
loading...
Pesta Pernikahan Berujung...
Seorang remaja tewas dalam kericuhan pesta pernikahan di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/Polres Kupang
A A A
KUPANG - Kericuhan mewarnai sebuah acara pesta pernikahan di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Satu remaja pria, Ariel Valentino Febrian Buce Lubalu (18) tewas mengenaskan dalam kejadian itu.

Korban diketahui warga Desa Taklale, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Ia tewas dikeroyok sejumlah undangan lain yang turut hadir di acara tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin (12/8/2024) dini hari.

”Korban tewas diduga akibat dianiaya oleh sekelompok pemuda yang hadir saat acara resepsi pernikahan tersebut,” ujar Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gede Anom Wirata, Selasa (13/8/2024).



Penganiayaan terjadi di lokasi acara Pendeta Maya Oktavia Lubalu di Jalan Timor Raya, Kelurahan Baubau, Kecamatan Kupang Timur, sekitar pukul 02.30 WITA. Sedangkan jenazah korban berada di RS Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Peristiwa tragis ini bermula dari korban menghadiri acara resepsi pernikahan Barto Ballo dan Maya Lubalu di Taklale, KecamatanKupangTimur. Korban hendak pulang, keributan terjadi dan korban dikeroyok.



Korban lalu dibawa oleh teman-temannya masuk ke tempat pesta dalam keadaan tidak sadarkan diri. Menerima informasi, polisi lalu turun ke lokasi dan mengamankan beberapa pemuda yang terlibat keributan.

Saat ini, mereka telah diamankan di Mapolsek Kupang Timur untuk diinterogasi. Belum diketahui penyebab keributan yang berujung tewasnya satu warga itu. “Kasus ini masih kami dalami,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)