Warga Berharap Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah Memajukan UMKM

Minggu, 11 Agustus 2024 - 21:40 WIB
loading...
Warga Berharap Cagub...
Masyarakat berharap dengan majunya Cagub NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah yang berpasangan dengan Cawagub W Musyafirin (Rohmi-Firin) bisa membuat perubahan. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Masyarakat berharap dengan majunya Cagub Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah yang berpasangan dengan Cawagub W Musyafirin (Rohmi-Firin) bisa membuat perubahan.

Hal itu terungkap saat Sitti Rohmi Djalilah mengikuti Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana, Mataram pada Minggu pagi (11/8/2024).



Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB itu sontak menjadi pusat perhatian pengunjung CFD saat bersepeda bersama ratusan relawan Rohmi-Firin.

Pasangan yang didukung oleh Partai Perindo berlambang Burung Rajawali itu akan selalu fokus kepada kesejahteraan masyarakat kecil, dan UMKM yang dikomandoi oleh generasi muda, Angela Tanoesoedibjo sebagai ketua umum DPP Partai Perindo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo semakin mantap untuk mengajak semua pihak untuk mendukung pasangan yang visioner seperti Rohmi-Firin.



Mila, warga Mataram yang ikut kegiatan berharap kepada Cagub Sitti Rohmi Djalilah kaum perempuan bisa lebih maju.

"Lebih mandiri, berdaya saing dan tetap eksis," ujarnya.



Jika Sitti Rohmi Djalilah terpilih menjadi Gubernur NTB, maka dia menginginkan adanya pendekatan kepada UMKM agak bisa maju.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)