Warga Berharap Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah Memajukan UMKM

Minggu, 11 Agustus 2024 - 21:40 WIB
loading...
A A A
"Go go go jilbab hijau. Rohmi - Firin menang," Teriak sejumlah orang yang disambut ucapan terimakasih dari Umi Rohmi.

Usai bersepeda, Umi Rohmi pun mengikuti kegiatan senam tera bersama Senam Tera Indonesia (STI) NTB. Tampak para ibu-ibu berjilbab merah dan bapak-bapak melakukan senam tera bersama Umi Rohmi.

"Kita harus gemar berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Kita terus bergerak dan bersemangat," ujar Umi Rohmi.

Dalam kesempatan itu juga dibagikan sejumlah doorprize untuk ibu-ibu. Ketua Pengurus Senam Tera Indonesia (STI) NTB Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi menyambut positif kehadiran Umi Rohmi yang ikut meramaikan kegiatan Senam Tera Indoneska.

Dia menilai itu merupakan salah satu bentuk komitmen calon pemimpin terhadap olahraga di NTB. Lagipula, NTB akan menjadi tuan rumah Lagipula, NTB akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Olahraga Masyarakat Nasional ke-VIII.

Anggota DPD RI dua periode itu mengatakan perlu perhatian semua pihak terutama pemerintah daerah untuk mendukung Induk Organisasi Olahraga (Inorda) di NTB.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Umi Rohmi ini memberikan semangat dan motivasi untuk STI agar kedepannya terus berkembang dan berprestasi, " tandasnya.

Kegiatan itu berlangsung tertib dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Diketahui pasangan Rohmi-Forin akan diusung oleh empat partai politik yakni Partai Perindo, PDI Perjuangan (PDIP, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Dengan menguasai 15 kursi di DPRD NTB itu, pasangan Rohmi-Firin diyakini akan melenggang ke KPUD NTB sebagai peserta Pemilu.

Elektabilitas pasangan Rohmi-Firin saat ini terus meningkat menjelang pemungutan suara pada Pilgub NTB 27 November 2024 mendatang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)