Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah Kukuhkan Relawan Rohmi-Firin KLU

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:42 WIB
loading...
Cagub NTB Sitti Rohmi...
Bakal Calon Gubernur (Bacalon) NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah mengukuhkan relawan Rohmi-Firin Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (8/8/2024). Foto/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Bakal Calon Gubernur (Bacalon) NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah mengukuhkan relawan Rohmi-Firin Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ratusan relawan Rohmi-Firin berkumpul di Pantai Beraringan, Kayangan, Lombok Utara, Kamis (8/8/2024).

Para relawan ini datang dari berbagai penjuru Lombok Utara. Mereka siap bergerak untuk menghantarkan pasangan Rohmi-Firin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2025 - 2030 mendatang.



Politisi Partai Perindo itu menekankan agar seluruh relawan bekerja cepat, kerja cerdas dan terukur.

"Waktu tinggal tiga bulan lagi maka semua harus bergerak cepat. Bangun jejaring di semua tempat berbasis dusun. Sentuh semua elemen baik itu kelompok masyarakat, lintas agama, lintas profesi dan sebagainya, " ujar Umi Rohmi sapaan karibnya.



Dia juga berpesan agar relawan menjalankan kerja-kerja politik dengan cara positif. Tidak melakukan kampanye hitam termasuk menjelek-jelekkan pihak lain terutama kompetitor.

Menyampaikan informasi seputar visi dan misi Rohmi-Firin salah satunya mendorong masyarakat berdaya saing untuk NTB lebih maju.



Salah satu kerja positif yang dimaksud adalah memanfaatkan semua media yang ada. Tidak terkecuali media sosial. Yang tidak kalah penting, menurut cucu pahlawan nasional Maulana Syech TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid ini adalah bertemu langsung dengan calon pemilih.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)