Cagub NTB Sitti Rohmi Djalillah Sapa Masyarakat di Lombok Barat

Minggu, 11 Agustus 2024 - 14:54 WIB
loading...
Cagub NTB Sitti Rohmi...
Calon Gubernur (Cagub) NTB, Sitti Rohmi Djalillah menyapa masyarakat yang ada di kawasan Gunung Sari, Lombok Barat pada Sabtu (10/8/2024). Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
LOMBOK BARAT - Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalillah menyapa masyarakat yang ada di kawasan Gunung Sari, Lombok Barat pada Sabtu (10/8/2024).

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB ini berinteraksi dengan masyarakat sekaligus menikmati suasana malam minggu di sebuah cafe di kawasan Gunung Sari, Lombok Barat.



Sitti Rohmi Djalillah yang datang bersama rombongan enjadi perhatian utama pengunjung malam itu.

Meski sibuk dengan agenda kampanye, Rohmi memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam suasana santai.



Dengan senyuman lebar dan aura bahagia, mantan Wakil Gubernur NTB ini terlihat sangat menikmati suasana.

Kehadirannya tidak hanya menyenangkan para pengunjung, tetapi juga memberikan kesempatan langka bagi mereka untuk berfoto selfie bersama calon gubernur yang penuh karisma ini.



"Alhamdulillah, malam ini saya bisa bertemu dengan teman-teman lama dan guru SMP saya, Gus Dek," ujar Sitti Rohmi Djalillah, yang sangat antusias dengan pertemuan ini.

Tak hanya sekadar mengunjungi, Sitti Rohmi Djalillah juga memeriahkan malam tersebut dengan menyanyikan lagu.

Penampilannya yang memukau dengan suara merdu lagu "Memang Mengapa Bila Aku Perempuan" disambut antusias oleh pengunjung.

Mereka tidak hanya menikmati musik, tetapi juga ikut bernyanyi bersama, menciptakan suasana yang hangat dan meriah di cafe tersebut.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)