Mesum Siang Hari, Polres Merangin Gelandang Tiga Pasangan Muda Mudi

Senin, 26 Agustus 2019 - 03:11 WIB
Mesum Siang Hari, Polres Merangin Gelandang Tiga Pasangan Muda Mudi
Mesum Siang Hari, Polres Merangin Gelandang Tiga Pasangan Muda Mudi
A A A
MERANGIN - Untuk menciptakan kondisi yang aman dari tindak pidana kejahatan, Satuan Shabara Polres Merangin, Jambi terus gencar melakukan razia cipta kondisi ke tempat-tempat yang mencurigakan. Razia dilakukan tepatnya di hotel-hotel dan panti pijat, Minggu (25/8/2019).

Saat merazia Hotel Habibah yang berada di Kelurahan Dusun Bangko, Sat Shabara Polres Merangin yang dipimpin Aipda Irma berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri.

Karena tak bisa memperlihatkan indentitas suami istri, kedua pasangan tersebut langsung digelandang ke Mapolres Merangin. Razia pun dilanjutkan ke tempat panti pijat yang ada di wilayah Desa Sungai Ulak, di sana polisi kembali berhasil mengamankan satu pasang bukan suami istri yang berbuat mesum.

Selanjutnya, pasangan tersebut digelandang ke Mapolres Merangin dan didata. Usai didata dan dimintai keterangannya, selanjutnya ketiga pasangan tersebut diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan membenarkan jika anggotanya mengamankan tiga pasangan bukan suami istri. "Ketiga pasangan ini dua diamankan di hotel dan satu di panti pijat, untuk saat ini kita beri pembinaan saja, jika mengulanginya lagi maka akan kita lakukan penindakan secara hukum," jelas AKP Sampe Nababan, Minggu(25/8/2019).

Kasat juga menuturkan untuk giat cipta kondisi ini terus dilakukan agar merangin aman dari prostitusi dan kejahatan lainnya. "Tiap hari 24 jam kira gelar giat cipkon, pokoknya Merangin harus aman dari tindak pidana kejahatan," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)