alexametrics

2 Mahasiswa USU Tewas Diterjang Ombak di Tapaktuan Tapa

loading...
2 Mahasiswa USU Tewas Diterjang Ombak di Tapaktuan Tapa
Dua mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) asal Medan tewas terseret ombak di objek wisata Tapaktuan Tapa, Aceh Selatan. Foto/Ichdar Ifan
A+ A-
ACEH SELATAN - Dua mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) asal Medan tewas terseret ombak di objek wisata Tapaktuan Tapa, Aceh Selatan. Satu di antaranya masih dilakukan pencarian oleh tim SAR Gabungan.

Kedua korban diketahui bernama Antoni Marbun (22) dan Bonano Yogi Napitupulu (21) yang terseret ombak di lokasi wisata Tapaktuan Tapa, Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat siang (23/8/2019).

Satu korban bernama Antoni Marbun, warga Desa Parbotihan Kabupaten Humbang Hasundutan ditemukan meninggal dunia dengan kondisi luka di bagian kepala akibat hempasan ombak dan terkena batu karang.



Sementara teman korban Bonano Yogi Napitupulu, warga Abepura Kabupaten Jayapura sempat ditemukan tim SAR mengambang, namun karena ombak tinggi jasad korban hilang dari pantaun.

Hingga siang ini tim masih melakukan pencarian di sekitar lokasi jatuhnya korban.

Mardi, dari tim SAR menyebutkan, pihaknya menurunkan dua perahu karet untuk melakukan pencarian korban. Tingginya ombak di sekitar jatuhnya korban membuat tim SAR kesulitan untuk mengevakuasi korban lainnya.

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak