Terseret Ombak di Bali, Mahasiswa Asal Brebes Ditemukan Tewas

Jum'at, 04 November 2022 - 09:40 WIB
loading...
Terseret Ombak di Bali, Mahasiswa Asal Brebes Ditemukan Tewas
Seroang mahasiswa bernama Muhammad Ageng Wiratama (24), ditemukan tewas di pantai Nusa Dua, Bali, Jumat (4/11/2022) pagi. (Ist)
A A A
DENPASAR - Seroang mahasiswa bernama Muhammad Ageng Wiratama (24), ditemukan tewas di pantai Nusa Dua, Bali, Jumat (4/11/2022) pagi. Korban hilang terseret ombak sejak Kamis (5/11/2022) sore.

"Korban ditemukan dinihari tadi sekitar pukul 04.00 Wita," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada.

Wiratama hilang saat berenang di pantai Mengiat, tepatnya di depan Hotel Merusaka Nusa Dua, Kamis (5/11/2022) sekitar pukul 18.12 Wita. Dia datang ke pantai bersama teman perempuannya.

Pencarian dilakukan tim gabungan dari Basarnas dan Porlair Polda Bali. Karena jarak pandang terbatas pada malam hari, pencarian dilakukan dengan menyisir sepanjang bibir pantai.

Tim dibagi menjadi dua, menyisir ke arah selatan di seputaran pantai, sementara tim lainnya ke arah utara hingga kawasan ITDC Nusa Dua.

Baca: Tim Gabungan Aremania Sebut Penerapan Pasal pada Tersangka Tragedi Kanjuruhan Kurang Tepat.

Dinihari tadi pukul 04.00 Wita, Wiratama ditemukan tidak bernyawa di sekitar lokasi tenggelam. "Jenasahnya terdampar dan kebetulan ada petugas kebersihan yang melihat," jelasnya.

Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Sindikat Uang Palsu Senilai Miliaran Rupiah.

Jenasah korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Sanglah dengan Ambulance Balawista Badung. "Dari KTP yang ditemukan, korban berasal dari Brebes, Jawa Tengah," pungkas Darmada.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)