Merinding! Ini Bunyi Tantangan Saka Tatal ke Iptu Rudiana Lapalkan Sumpah Pocong

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:39 WIB
loading...
Merinding! Ini Bunyi...
Saka Tatal menjalani sumpah Pocong dalam dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon, Jumat (9/8/2024). Foto/iNews Media Group
A A A
CIREBON - Saka Tatal menjalani sumpah pocong dalam dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon, Jumat (9/8/2024). Ia pun bersumpah bahwa dirinya tidak melakukan pembunuhan terhadap Eky dan Vina.

Pembacaan sumpah Pocong itu dilakukan Saka Tatal dengan mengikuti arahan dari ustad yang memimpinnya.

“Bismillahirrahmanirohim, demi Allah saya bersumpah, bahwa saya tidak melakukan pembunuhan atau pemerkosaan terhadap Eky dan Vina,” ucap Saka Tatal usai diarahkan oleh seorang Ustad lewat tayangan di iNews TV, Jumat (9/8/2024).



Saka Tatal juga bersumpah bahwa dirinya bersama ketujuh terpidana lainnya merupakan korban kasus rekayasa yang diduga dilakukan oleh Iptu Rudiana.

“Demi Allah, bahwa saya dan ketujuh terpidana adalah salah tangkap yang telah disksa disetrum diberi air kencing dan direkayasa kasus ini oleh Iptu Rudiana,” ujarnya.



Saka mengaku siap menerima azab dari Allah jika berbohong usai melakukan sumpah Pocong tersebut. Ia siap menerima azab baik di dunia maupun di akhirat.

“Apabila saya berdusta dalam sumpah pocong ini, maka saya siap di azab oleh Allah dengan azab yang teramat pedih sesegera mungkin baik di dunia ataupun di akhirat,” tuturnya.

“Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,” jelas dia.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)