Bupati Agus Ambo Djiwa Buka Liga III di Stadion Glora Jiwa Pasangkayu

Selasa, 20 Agustus 2019 - 17:46 WIB
Bupati Agus Ambo Djiwa Buka Liga III di Stadion Glora Jiwa Pasangkayu
Bupati Agus Ambo Djiwa Buka Liga III di Stadion Glora Jiwa Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Perhelatan liga III zona Sulawesi Barat (Sulbar) kembali bergulir. Menjadi satu kebanggaan, sebab Kabupaten Pasangkayu menjadi salah satu tuan rumah.

Perhelatan liga III yang dibarengi dengan perhelatan Soeratin Cup U 17 itu dilangsungkan di stadion kebanggaan masyarakat Pasangkayu, Sulbar, yakni Stadion Gelora Djiwa, yang secara perdana digunakan untuk kompetesi resmi. Dibuka langsung oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Selasa (20/8/2019).

Nampak hadir Ketua PSSI Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa serta pengurus PSSI Sulbar dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu Agus Ambo Djiwa yang juga Ketua PSSI Sulawesi Barat berharap, bergulirnya liga III dan Soeratin Cup di Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, bisa berjalan sukses dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Kata Agus, bergulirnya kompetesi yang masuk dalam kalender resmi PSSI itu bertujuan menjaring club sepak bola di Sulbar yang kemudian dapat dipromosikan di kompetisi liga lebih tinggi yakni liga II.

“Kami sebagai pemerintah hanya bisa memfasilitasi secara maksimal. Mudah-mudahan melalui kompetesi seperti ini lahir bibit-bibit sepak bola yang handal, dan melahirkan club yang hebat, yang bisa berkompetisi dalam event nasional maupun liga II,” harapnya.

Diketahui, ada empat tim yang bakal berlaga di Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, yakni tuan rumah PS Matra, Persema Mamasa, PS Polmas, dan Balanipa Mandar FC. Untuk Soeratin CUP U 17 diikuti oleh tiga yakni PS Matra, PS Sandeq Polman, dan PS Mamuju Tengah.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)