alexametrics

Pesta Miras dengan Obat Batuk Cair, 4 Pemuda Ini Diamankan

loading...
Pesta Miras dengan Obat Batuk Cair, 4 Pemuda Ini Diamankan
Empat pemuda diamankan petugas gabungan di Taman Bambu Runcing, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, karena kerap menggelar pesta miras. Foto/Huzair Zainal
A+ A-
POLEWALI MANDAR - Asyik pesta minuman keras (miras) dan obat batuk cair, empat pemuda diamankan petugas gabungan di Taman Bambu Runcing, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis malam. Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita minuman keras berbagai merek dan puluhan bungkus obat batuk cair.

Petugas Gabungan Satpol PP, Satreskrim dan BNN berhasil mendapati sejumlah pemuda yang pesta miras berusaha kabur. Namun, mereka tak dapat berkutik saat petugas mengepung lokasi.

Para pemuda ini ditangkap dan digeledah petugas dalam kondisi mabuk.
Petugas mendapati beberapa botol minuman keras berbagai merek dengan kadar alkohol 48%.



Petugas juga menyisir lokasi Taman Bambu Runcing untuk mencari pelaku lainnya yang telah kabur. Petugas mendapati puluhan bungkus obat batuk cair yang telah dikonsumsi pelaku. Obat batuk cair ini untuk menambah efek memabukkan para pemuda tersebut.

Mereka kemudian dibawa petugas gabungan ke Kantor Satpol PP untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut Kepala Seksi Satpol PP Andi Amir, razia ini dilakukan setelah mendapat banyaknya laporan masyrakat.

Dimana setiap malamnya lokasi taman ini sering kali dijadikan para pemuda atau remaja bahkan waria berbuat tak terpuji dan meresahkan warga. Beberapa pengendara bahkan pernah dikejar pelaku yang diduga mabuk dan merusak sejumlah kendaraan yang kebetulan melintas.

Untuk diketahui, Taman Bambu Runcing ini berada di pusat Kota Kabupaten Polewali. Namun, dalam setahun terakhir tempat ini minim penerangan hingga dimanfaatkan para pemuda untuk berkumpul dan mabuk-mabukan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak