Pilkada 2024, Laksamana Muda TNI Abdul Rivai Ras Diyakini Ideal Pimpin Sulsel

Selasa, 06 Agustus 2024 - 11:13 WIB
loading...
A A A
Direktur Eksekutif FIXPOLL Indonesia, Mohammad Anas RA menambahkan, Bro Rivai merupakan sosok yang dapat diterima semua golongan di daerah tersebut. Sehingga, mudah dalam menyelesaikan persoalan yang akan muncul ke depan.

Bro Rivai memiliki bobot yang kualifikasinya memenuhi syarat kultural kepemimpinan masyarakat Sulsel, yang mana kualifikasi dimaksud kepemimpinan tegas dan berani yang terbentuk dari lingkungan kerjanya di institusi militer.

”Beliau putra daerah yang memahami iklim politik lokal, sehingga bisa melakukan tindakan dan kebijakan yang strategis untuk menciptakan suasana aman dan tenteram dan melakukan Sulsel ke depan,” katanya.

Dia menambahkan, mantan Staf Ahli Panglima TNI tersebut merupakan sosok manusia three in one, yakni akademisi, militer, dan aktivis.

“Kita berharap ada pembangunan yang berkelanjutan. Nah, dibutuhkan sosok Bro Rivai memimpin Sulsel ke depan. Saya rasa beliau mampu menyelesaikan program pembangunan yang belum tuntas. Sosoknya diterima semua golongan. Itu ada pada diri Bro Rivai,” katanya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)